Tuesday 1 May 2012

Friendship Never Ends

Posted by Tiara Kusuma Ningrum at 21:23
Assalamu'alaikum, chantik!
Sebenarnya tema dari postingan ini tuh tentang PERSAHABATAN. Nah, menurut kalian apa sih arti sahabat itu? mungkin ada yang mau ngejelasin? Dan menurut gue, sahabat itu... mm sahabat itu.. saat gue sedih, dia akan ikut sedih, saat gue bahagia, dia akan ikut bahagia, saat gue sendiri, dia akan menemani bahkan saat gue POOP, dia yg akan CEBOKIN #kremezzz ning ning. Next!!!!! btw gue punya sahabat nih. Mungkin yg udah kenal gue udah pada tau siapa aja sahabat2 gue. Nah, ini dia



GEMSIS

Icay, Dea, Rifa, Cuning (gue), Alin, Cacing, Anna

Kita sahabatan sejak 22 Januari 2010 dari kelas 7 sampai sekarang. Alhamdulillah yah! Ohya, Biasanya kan dalam sebuah persahabatan sering terjadi konflik tuh gara-gara sering beda pendapat, salah paham dan sama-sama ego karena merasa paling benar bahkan ada juga penyebab gak jelas dari persoalan kecil yg memicu konflik. Tapi tenang... selaaaw.. calm down! Kita, gemsis punya cara sendiri buat nyelesaiinnya. Nah, dari pertengkaran itulah yg membuat hubungan persahabatan kami jadi lebih erat. Yippiiiii!

 Alayna Dimega Ayu
Jakarta, 15 April 1997


Anna Herdina
Bogor, 20 November 1997


Tiara Kusuma Ningrum
Bengkulu, 12 Agustus 1997


Anisah
Bogor, 13 Agustus 1997


Rifa Fauziyyah
Bogor, 18 Mei 1997


Dea Trisilawati Mardeka
Bogor, 17 Agusutus 1997


Anisa Yusman
Bogor, 7 Maret 1997

0 comments:

Post a Comment

 

Sprinkle Of Glitter Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting